Senin, 12 Agustus 2019

Kata kata nembak cewek romantis

Sebelum kita masuk ke bagian inti admin mau kasih sedikit masukan nih buat kamu yang ingin nembak cewek. Banyak cowok di tolak oleh cewek karena si cowok terlalu datar dalam mengungkap kan perasaan nya alias tanpa ada rasa gimana gimana gitu, kalau kata anak zaman sekarang sih "KUDET" kurang update. 
Mimin kasih tau nih buat para cowok, jika mau nembak cewek jangan langsung ke To The Point nya "kamu mau gak jadi pacar ku" ahh menurut mimin itu sudah biasa.

Cewek adalah makluk yang senang di beri kejutan, tak perlu kejutan besar yang menelan dana banyak, cukup bermodal kan sekotak coklat, kertas, dan pena saja.

Tuliskan isi perasaan mu di kertas ,

Nih admin kasih contekan. Heheh
Dijamin deh cewek atau pun gebetan kamu pasti kebayang terus sama kamu... 

Ok check this out.... 

"Teruntuk kamu yang ku kenal tanpa sengaja, dan mencintai mu dengan tiba tiba. 
Maafkan aku telah berani mencintai mu, dan maafkan juga aku atas ketidak izinan ku meminjam namamu kemudian kuselipkan dalam doa di sepertiga malam ku.
Di depan mu aku malu, tapi di depan Rabb ku aku mati matian meminta mu. 
Nama mu selalu kulangitkan bersama doa,  jika langit bisa berkata, aku mungkin telah di marahi nya, karena nama mu memenuhi diriNya (langit)...

Aku rela menjadi sesuatu yang kau cari ketika kamu mengalami masalah yang membelenggu di pikiran dan hati. 
Rela menjadi penenang mu dikala kau gelisah dan gundah. 
Aku rela menjadi apa saja, asalkan kita tetap dekat tuk melengkapi bukan tuk menyudahi dan membatasi. 
Aku rela mengisi rongga kosong di dadamu dengan hal hal yang mungkin kau sukai,baik dengan sekotak coklat rasa cinta, atau dengan sekuntum kembang ber aroma sayang. 
Aku bersedia memperbaiki semua yang pernah hancur dan babak belur pada mu. 
Aku bersedia menerima semua kekurangan yang melekat padamu, baik dari fisik atau pun tingkah laku mu, semua nya aku terima...

Aku bersedia... Karena aku cinta. 

Apa kau bersedia?


Nah! Itu adalah contoh surat sederhana saat admin nembak cewek admin dulu,dijamin ampuh.
Top markotop dah pokok nya,

Selamat mencoba...

2 komentar


EmoticonEmoticon